Thursday, October 7, 2010

Mishaal: Pengepungan Terhadap Gaza Rusak Secara Politik Dan Moral

Khaled Mishaal, kepala biro politik Hamas, mengatakan pada hari Senin lalu bahwa blokade Israel di Jalur Gaza yang tidak adil telah benar-benar rusak secara politik dan moral. Mishaal menegaskan bahwa negosiasi dengan Israel sama sekali tidak membawa kebaikan untuk rakyat Palestina.
Sementara berbicara kepada penyelenggara konvoi Lifeline 5 di ibukota Suriah, Damaskus di mana para pemimpin faksi-faksi Palestina di Suriah juga hadir, Mishaal menekankan, "Memang, alasan yang membuat Anda bekerja dan berjuang merupakan faktor kesuksesan dan kemenangan."
"Memang benar bahwa blokade Israel telah mencapai dua sasaran utama, yang pertama adalah telah meningkatkan ketabahan rakyat Gaza, dan yang kedua adalah menunjukkan wajah jelek Israel sebenarnya," Mishaal menekankan.

Menanggapi perundingan damai antara Israel dan Otoritas Palestina, Meshaal mengatakan, "Negosiasi bukan permainan rakyat Palestina karena kami berjuang untuk membebaskan tanah kami dan untuk mendirikan negara merdeka kami di atas di tanah kami sendiri." (sa/pic)

0 comments:

Post a Comment

-
-

Powered By Blogger