Wednesday, June 2, 2010

PKS KLATEN : ISRAEL TERORIS

Gambar

Klaten, Serangan Israel terhadap kapal Marvi Marmara yang membawa Relawan bantuan kemanusiaan untuk Rakyat Palestina di Jalur Gaza merupakan tindakan barbar yang biadab. Serangan Israel tersebut nyata-nyata menunjukan bahwa Israel benar-benar bangsa binatang yang tidak memilki sedikitpun rasa kemanuasiaan.

Dengan tegas DPD PKS Klaten mengutuk keras serangan Israel tersebut dan menyatakan Israel adalah Teroris sesungguhnya yang menjadi musuh Internasional. Ketua DPD PKS Klaten Yudhi B Prabawa dalam pernyataannya menyampaikan Serangan Israel tersebut telah mengobarkan kesadaran dan semangat untuk membela tanah suci dan saudara-saudara kita di Palestina. Untuk itu bersama Kader dan simpatisan PKS se karesidenan Solo diadakan Aksi Solidaritas (Munashoroh)Palestina pada hari Jum'at 4 Juni 2010 mulai jam 13.00 selepas shalat jum'at di Lapangan Mangkubumen Solo.


Kepada Seluruh kader dan simpatisan PKS Klaten Yudhi menyerukan untuk datang dan ikut serta melakukan munashoroh tersebut. Aksi ini merupakan pembuktian pembelaan kita terhadap rakyat Palestina.pks-klaten.org

0 comments:

Post a Comment

-
-

Powered By Blogger