Saturday, April 10, 2010

Hamas: Tentara Israel dan Pasukan Abbas Membunuh 1.090 Rakyat Palestina

Hamas melaporkan pasukan pendudukan Israel dan milisi pemerintahan Mahmud Abbas akhir tahun 2009 lalu, tercatat telah membunuh 1,090 rakyat Palelstina.
Pernyataan Hamas, yang dilangsir Selasa kemarin, menegaskan bahwa pasukan pendudukan Israel dan milisi pemerintahan Mahmud Abbas telah membunuh total 1,090 rakyat Palestina, dan menculik 3,665 lainnya, dalam operasi keamanan yang mereka lakukan.
Hamas mempublikasikan laporannya atas kejahatan yang dilakukan aparat keamanan Israel dengan milisi Mahmud Abbas, dan laporan itu disampaikan oleh juru bicara Hamas Fauzi Barhoum dan Sami Abu Zuhri, di kota Gaza.


Laporan itu juag secara khusus menyebutkan kejahatan yang dilancarkan pasukan pendudukan Israel yang telah membunuh 1,081 rakyat Palestina, dan menculik 1,744 lainnya, termasuk 317 anak-anak dibawah umur, dan 19 orang wanita.
Tidak hanya itu kebiadaban Israel, penjahat Israel itu, juga melarang 367 rakyat Palestina, yang ingin meninggalkan Gaza, termasuk 84 pasien yang mengalami sakit parah.
Laporan yang disampaikan Hamas itu, juga mengimpormasikan keterlibatan milisi Mahmud Abbas, telah membunuh 9 orang yang dituduh mempunyai afiliasi (hubungan) dengan Hamas, dan menculik 1,921 lainnya, dan dalam kasus itu, ikut terlibat pasukan Israel, yang membantu milisi Abbas. Semua itu, terjadi di Tepi Barat, yang dikuasai pemerintahan Mahmud Abbas.
Hamas mendukung resolusi yang telah dikeluarkan Goldstone, yang menyatakan bahwa Israel telah melakukan kejahatan kemanusiaan di Gaza, selama perang yang berlangsung selama 22 hari, antara Desember-Januari 2009, yang lalu. (m/pic)

0 comments:

Post a Comment

-
-

Powered By Blogger