Monday, December 27, 2010

Sayap Militer Faksi Perlawanan Palestina Siap Hadapi Agresi Israel ke Gaza

Sayap bersenjata dari faksi-faksi perlawanan Palestina di Gaza menyatakan bahwa tindakan eskalasi militer Israel terhadap Jalur Gaza hanya meningkatkan kekuatan mereka dan membuat mereka lebih siap untuk memerangi dan menangkap tentara Israel.
"Ancaman Zionis untuk melancarkan perang baru di Jalur Gaza dan eskalasi serangan setiap hari mereka, sama saja dengan mengirim pesan kepada faksi perlawanan dan kelompok oposisi bahwa mereka harus sepenuhnya siap untuk mengusir agresi dan menindas dan mengalahkan musuh dengan membuat musuh mengalami kerugian besar," kata sayap bersenjata faksi perlawanan Palestina mengatakan dalam sebuah konferensi pers bersama yang diadakan pada hari Senin kemarin (27/12).
"Darah balas darah, pembunuhan balas pembunuhan dan perusakan balas penghancuran," tegas kelompok sayap bersenjata tersebut.

Mereka juga menyesalkan milisi keamanan dari faksi Fatah yang mengancam untuk melakukan pengasingan terhadap tokoh nasional di Tepi Barat ke negara-negara lain.
"Pengasingan politik adalah kebijakan pendudukan Israel dan kami akan menghadapi mereka yang menggunakannya persis seperti kami menghadapi pendudukan."(fq/pic)

0 comments:

Post a Comment

-
-

Powered By Blogger